Para Pemain Dijadikan Teman Bagi Ranieri

Para Pemain Dijadikan Teman Bagi Ranieri

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City sukses menjuarai kompetisi Premier League musim ini. Kesuksesan itu sendiri bisa dicapai berkat kesolidan para pemain di dalam tim yang sudah terbentuk.

Pelatih Claudio Ranieri pun mengungkapkan mengenai kunci kesuksesan yang didapatkan oleh timnya pada musim ini. Dia menjadikan para pemain itu selayaknya sebagai teman sendiri. Dengan cara demikian maka pemain pun merasa nyaman dan sama sekali tidak ada rasa canggung satu sama lain antar pemain atau bahkan dengan pelatih.

Berkat pendekatan yang seperti itu maka para pemain bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya. Dengan itu maka prestasi paling tinggi pun kini sudah bisa di capai yakni keluar menjadi juara di Premier League musim ini untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah klub.

Ranieri mengungkapkan saat berada di ruang ganti pemain terasa begitu nyaman. Mereka semua saya anggap sebagai teman saya sendiri. Saya kemudian mencoba untuk mencampurkan mental Italia ke dalam skuad tim ini.

Atas kesuksesan keluar menjadi juara maka klub berjuluk The Foxes ini berhak untuk bermain di ajang Liga Champions musim depan. Mereka bahkan ditempatkan sebagai unggulan pertama akibat kesuksesan mereka menjadi juara di kompetisi Premier League musim ini.