Pardew Merasa Yakin Chelsea City Akan Bersaing Hingga Menit Terakhir

Pardew Merasa Yakin Chelsea City Akan Bersaing Hingga Menit Terakhir

agen-bola.org – Menjelang pertemuan antara timnya melawan kubu klub Manchester City, pelatih bernama Alan Pardew mengungkapkan mengenai persaingan antara dua klub papan atas yakni Manchester City dan Chelsea. Pelatih tersebut merasa yakin kalau persaingan kedua tim itu akan sampai pada pertandingan terakhir musim ini.

Pelatih yang menangani kubu klub Crystal Palace itu pun menyebutkan kalau persaingan menuju gelar juara Premier League akan selalu ketat. Bahkan pada saat The Citizen keluar menjadi juara pada musim 2012 silam di mana persaingan berlangsung hingga menit – menit akhir.

Pardew mengungkapkan bahwa tentu saja mereka itu masih memiliki peluang untuk keluar menjadi juara. Sudah dibuktikan secara berulang kali kalau persaingan untuk menuju gelar juara sama sekali tidak akan pernah cepat selesai.

Bahkan pada saat City keluar menjadi juara, persaingan berlangsung hingga menit – menit akhir.

Ini lah yang di sebut luar biasanya Premier League, di mana setiap kemenangan itu begitu berharga sekali.

Palace sendiri hanya bisa mendapatkan dua kali kemenangan dalam delapan laga terakhir kandang di ajang lanjutan Premier League. Inilah mengapa laga melawan City akan menjadi sebuah tricky untuk mereka.

Sementara untuk City sendiri selalu mendapatkan kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka saat berjumpa Palace di semua ajang kompetisi.