Parma Ingin Memberikan Kejutan Untuk Juventus

Parma Ingin Memberikan Kejutan Untuk Juventus

agen-bola.org – Dalam kondisi yang masih bangkrut, kubu klub Parma ternyata sanggup untuk mendapatkan serangkaian hasil bagus dalam dua laga terakhir mereka. Parma sendiri selanjutnya mengalihkan focus mereka dengan mengincar tim juara bertahan yaitu Juventus. Mereka memiliki tekad untuk bisa membuat sang juara bertahan itu menderita.

Parma sudah dinyatakan bangkrut sejak pada tanggal 19 Maret lalu. Mereka memiliki permasalahan hutang yang begitu banyak, sebagian besar merupakan gaji para pemainnya, ofisial dan para staf klub. Mereka pun kemudian tidak mampu membayar gaji sejak pada bulan Juli 2014 silam.

Berada di dalam situasi yang begitu sulit seperti itu tidak membuat para pemain Parma menjadi kehilangan semangat juang pada saat bermain. Bukti dari semua itu mereka selalu bisa meraih poin di dalam dua laga terakhir. Setelah bermain imbang melawan Inter Milan dengan skor akhir 1-1 kemudian mereka mampu meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Udinese dengan skor akhir 1-0.

Gelandang Parma bernama Francesco Lodi mengungkapkan bahwa itu merupakan permasalahan kebangsaan. Perjalanan kami memang telah terganggu, akan tetapi tidak bisa untuk dipalsukan.

Kami bermain dengan cara determinasi yang tepat untuk membuktikan kalau kami ini merupakan tim yang pantas dimiliki oleh kota Parma.