Paruh Musim Kedua Jadi Milik Liverpool

Paruh Musim Kedua Jadi Milik Liverpool

agen-bola.org – Liverpool, tim dari Liga Inggris itu memang mengawali musim ini dengan kurang baik. Akan tetapi setelah paruh kedua bergulir tim tersebut mampu menunjukkan permainan yang sangat impresif. Hal tersebut adalah sebuah kebiasaan yang bisa diprediksi dari kubu Liverpool saat ini.

Sebelumnya bahkan tim itu mengalami masa – masa yang sangat sulit. Bahkan mereka sempat berada di papan tengah setelah mengalami 7 kekalahan dari total 19 laga yang mereka jalani di awal musim ini.

Sang pelatih pun menjadi sasaran kritik yang berdatangan karena melihat permainan buruk dari Liverpool saat itu. Bahkan Rodgers hampir saja kehilangan jabatannya akibat hal tersebut. Namun setelah mulai memasuki paruh musim kedua, setelah mereka mendapatkan kemenangan melawan tim Burnley di laga boxing day, sejak itulah Liverpool terlihat mulai bangkit dari keterpurukan.

Setelah paruh musim yang kedua Liverpool seperti menemukan ruh mereka kembali. Dari total 11 laga yang sudah mereka lalui, mereka sudah berhasil mendapatkan 29 angka. Catatan tersebut menjadi catatan terbanyak yang dipegang oleh Liverpool dibandingkan dengan tim Liga Primer Inggris yang lainnya selama masa itu.

Kini Liverpool sudah mulai memperbaiki posisi mereka. Saat ini Liverpool sudah berada di peringkat ke 5 dengan total poin 51. Mereka hanya berselisih 2 poin saja dari Manchester United yang berada di peringkat ke 4 dan 3 poin dari Arsenal yang saat ini telah merangsek naik ke peringkat tiga.