Pazzini Kini Sudah Resmi Bergabung Dengan Verona

Pazzini Kini Sudah Resmi Bergabung Dengan Verona

agen-bola.org – Penyerang bernama Giampaolo Pazzini sudah memberikan konfirmasi mengenai kepindahannya ke kubu klub Hellas Verona setelah masa kontraknya bernama kubu klub AC Milan selesai pada bulan Juni 2015 ini karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Milan. Pemain itu pun memiliki harapan untuk bisa membuktikan ketajamannya bersama Verona musim depan.

Milan memang pada saat ini sedang melakukan revolusi bersama pelatih baru mereka bernama Sinisa Mihajlovic dan Pazzini sendiri ternyata tidak masuk ke dalam rencana permainan pelatih itu. Dengan begitu maka pemain berkebangsaan Italia direlakan untuk di lepas begitu saja dan sudah sempat di dekati oleh beberpaa klub Serie A Italia lainnya sebut saja seperti Bologna.

Pazzini sendiri mengungkapkan bahwa pada hari ini akan dimulainnya tantangan profesional baru dan saya merasa sangat senang dan begitu antusias. Saya sudah tidak sabar lagi untuk memulai musim yang baru dengan tim yang memiliki ambisius dan memberikan kepercayaan kepada saya.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada presiden klub ini dan tentu saja kepada semua fans klub Hellas Verona atas diberikannya kesempatan yang luar biasa seperti ini. Saya ke depannya akan melakukan yang terbaik untuk membayar atas kepercayaan tim ini kepada saya.