Pedro Bertahan Di Premier League Karena Miliki Modal Bermain Cepat

Pedro Bertahan Di Premier League Karena Miliki Modal Bermain Cepat

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea memang mampu menjelma menjadi salah satu tim pesaing paling kuat untuk merebut trofi Premier League musim ini. Bagaimana tidak, mereka sejauh ini masih kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 60 poin.

Meskipun demikian Pedro sama sekali tidak beranggapan mengenai masalah persaingan yang terjadi di Liga tersebut. Bahkan dia mengakui sempat merasa kesulitan untuk melakukan adaptasi dengan permainan cepat di liga teratas Inggris itu.

Akan tetapi dia juga mengakui kalau penampilannya pada kompetisi musim ini bisa jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Dia juga sering mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di beberapa laga penting. Sampai pertengahan kompetisi musim ini Pedro sudah bermain sebanyak 27 laga di semua ajang kompetisi.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya sudah begitu mengerti dengan permainan Premier League sekarang. Ini sangat jauh berbeda sekali dengan Spanyol. Akan tetapi ini musim ke dua saya berada di sini dan saya sudah cukup mengerti permainan di liga ini. Itu sangat cepat dan banyak sekali tekanan dan kompetitif.

Bagi saya pribadi saya sudah bisa beradaptasi dengan permainan di sini. Saya sudah banyak mendapatkan kesempatan bermain.