Pelatih Yaitu San Lorenzo Adalah Fans Barca

Pelatih Yaitu San Lorenzo Adalah Fans Barca

agen-bola.org – Pelatih San Lorenzo sebut saja Edgardo Bauza suah mengungkapkan bahwa sebenarnya ia merupakan salah satu fans rival berat dari kubu Real Madrid; Barcelona. Dan memang hal itu bahkan bisa jadi akan dapat menjadi tambahan sebuah motivasi tersendiri bagi sosok Bauza yang memang nantinya akan menghadapi Madrid.

Team San Lorenzo sendiri akan menantang Madrid tepatnya di partai final ajang kompetisi Piala Dunia yaitu Antarklub. Jelang saat laga itu, bahwa Bauza menegaskan kalau ia merupakan salah satu fans berat dari kubu Barca sejak waktu lama.

“Dulu bahkan orang tua saya yakni dari Spanyol dan juga kakek-nenek saya memang berasal dari kota Mallorca. Ya, memang saya seorang dari fan Barca. Saya juga mengikuti perkembangan dari mereka sejak erakepengurusan Johan Cruyff. Saya bahkan juga sempat menyaksikan dengan secara langsung gaya pola dari kepelatihan sosok Louis Van Gaal saat di Barca,” ucap tangkas Bauza kepada awak media The AS.

Lebih lanjut, sesungguhnya Bauza juga mengaku dengan sempat belajar kepelatihan saat di Real Madrid. Waktu itu, kubu Los Blancos masih bernaung ditangani pelatih kebangsaan Chile, yaitu Manuel Pellegrini.

“Saya sesungguhnya juga pernah dengan melihat cara berlatih dari skuad Real madrid. Saya juga berada di Madrid dengan selama satu pekan, bahkan bersama sang juru taktik Manuel Pellegrini. Saya juga berbicara dengannya serta melihat sebuah metode dari kepelatihannya.”