Pellegrini Ingatkan Skuad Chelsea Bahwa Raih Quadruple Sungguh Sangatlah Sulit

Pellegrini Ingatkan Skuad Chelsea Bahwa Raih Quadruple Sungguh Sangatlah Sulit

agen-bola.org – Gelandang Chelsea sebut saja Nemanja Matic sudah mengklaim bila skuad The Blues nanti bisa menyapu yaitu empat gelar di waktu musim ini. Namun memang menurut pengalaman dari sosok manajer Manuel Pellegrini, bahwa untuk meraih hal itu memang sangatlah sulit.

Pellegrini juga pernah mencoba untuk meraih quadruple di saat musim lalu dan akhirya gagal. Pada saat itu Manchester City hanya dapat berhasil menyabet gelar titel Premier League beserta Piala Liga. Mereka juga harus rela tersingkir yaitu dari ajang bergensi Liga Champions dan juga Piala FA.

Sementara untuk itu peluang dari The Blues untuk bisa meraih quadruple memang juga masih terbuka. Kesatuan pasukan Jose Mourinho pada saat ini memang berada di posisi puncak klasemen sementara bahkan belum tersingkir yakni dari kompetisi lainnya.

“Sesungguhnya hal itu sukup sulit, terutama dengan selama sesi bulan Desember dan bahkan Januari. Itu adalah masa dua bulan ketika dimana harus bermain dengan sembilan pertandingan di setiap bulan, seperti bahwa yang kami sudah lakukan waktu tahun lalu,” ungkap lebar Pellegrini kepada awak media The Daily Mail.

“Menjelang masa akhir musim, tepatnya pada bulan Maret serta April, tapi memang harus siap bermain semifinal dan bahkan final piala. Sementara untuk itu harus terus tetap berada di posisi puncak klasemen dan bahkan memang bisa untuk bermain di liga dengan lebih sedikit karena sudah bertarung di piala. Selanjutnya kami mencoba pada tahun lalu dan akhirnya kami tidak bisa untuk melakukannya dengan alasan yang berbeda pula. Itu selalu saja mungkin. Tepatnya sulit tetapi juga masih mungkin terjadi.”