Pellegrini Isyaratkan City Bahwa Sudah Puas Belanja

Pellegrini Isyaratkan City Bahwa Sudah Puas Belanja

agen-bola.org – Manuel Pellegrini sudah mengisyaratkan bahwa kubu Manchester City kini sudah selesai untuk berbelanja pada sesi bursa transfer saat kali ini. Bukan dengan cuma membeli seorang pemain, sebenarnya City juga memang sudah tidak akan bisa melepas pemain skuad mereka lagi.

Manajemen Manchester City sudah siap melepas Matija Nastasic menuju Schalke dengan mode status pinjaman yang mana dengan opsi lanjutan permanen. Lalu mereka siap membeli punggawa Wilfried Bony dari kubu Swansea City dengan total harga yaitu 28 juta pound.

Sekarang City masih sedang dalam pengawasan badan UEFA karena sudah melanggar dari Financial Fair Play. Dan akhirnya City tak boleh untuk lagi berfoya-foya berada di lantai transfer dimana meski mendapat sebuah gelontoran dana yang cukup melimpah dari sosok sang pemilik.

“Kami bahka tidak memikirkan dari transfer pada saat ini. Tapi memang saya selalu katakan yakni bahwa bursa baru nantinya akan ditutup di akhir bulan ini, selanjutya kita cukup lihat saja nanti ke depannya. Tapi jika memang anda bertanya masalah soal situasi yaitu saat ini, maka saya rasa City sesungguhnya sudah memiliki sebuah skuat yang memang cukup untuk bisa mengarungi sisa dalam musim sepak bola ini,” ucap Pellegrini yaitu kepada media The Guardian.

FFP dimana juga membatasi dari langkah City tepatnya di Liga Champions. Serta mereka hanya dengan diperbolehkan untuk mendaftarkan 16 pemain dimana yang bukan berasal tentunya dari bagian akademi sendiri.