Pellegrini Pastikan Aguero Untuk Bisa Tampil Kontra Kubu Arsenal

Pellegrini Pastikan Aguero Untuk Bisa Tampil Kontra Kubu Arsenal

agen-bola.org – Pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini sudah mengatakan bahwa sebenarnya Sergio Aguero memang bisa tampil dalam sesi pertandingan melawan kubu Arsenal. City akan bersiap menjamu Arsenal waktu akhir pekan ini dimana dalam lanjutan ajang kompetisi ajang Premier League.

Pellegrini sudah mengatakan bahwa sesungguhnya cedera yang sedang dialami Aguero sudah dengan sepenuhnya pulih. Punggawa Aguero absen yaitu dalam tujuh pertandingan yang mana sebelum melakukan sebuah comeback saat dimana City bertemu dengan Everton dalam rangka pertandingan bagian terakhir mereka.

Kondisi dari Aguero sekarang sudah 100 persen sangat fit. Hanya saja, memang Pellegrini mengatakan untuk belum terlalu yakin dengan apakah akan siap menurunkan dari jasa sang top skorer kelasmen.

“Aguero juga sudah bekerja bersama dengan semua pemain lain yakni di skuat kami pada setiap hari. Dia memang jelas sudah tidak sedang memiliki sebuah masalah lagi. Kita coba lihat saja nanti apakah dia akan siap tampil sebagai sosok starter melawan skuad Arsenal, tapi dia kini sudah 100 persen lebih fit,” tegas Pellegrini tenang kepada awak media The Guardian.

City bahkan sebenarnya sudah siap membeli penyerang baru yakni Wilfried Bony. Sesungguhnya hanya saja, untuk sekarang City baru bisa dalam memainkan sang penyerang di saat bulan depan setelah bahwa ia selesai dalam membela skuad nasional Pantai Gading di event kejuaraan Piala Afrika.