Pellegrini Sama Sekali Tidak Khawatir Dengan Performa Sang Kapten

Pellegrini Sama Sekali Tidak Khawatir Dengan Performa Sang Kapten

agen-bola.org – Penampilan Vincent Kompany sejauh musim ini berjalan memang bisa saja dikatakan tidak sesuai dengan harapan. Meskipun demikian, pelatih kubu klub Manchester City yaitu Manuel Pellegrini sendiri sama sekali tidak merasa khawatir dengan penampilan sang kapten.

Kompany sempat disingkirkan ke bangku cadangan pada saat The Citizen mampu mendapatkan kemenangan atas kubu klub Leicester City dengan skor akhir 2-0 tepatnya pada awal bulan kemarin. Pemain berposisi sebagai bek tengah itu di anggap telah melakukan kesalahan sehingga timnya kemasukan gol pada saat berhadapan dengan Arsenal, Middelsbrough, Barcelona dan terakhir Liverpool.

Akan tetapi meskipun demikian Pellegrini sendiri memberikan penilaian kalau pemain berkebangsaan Belgia itu bisa bermain bagus pada saat City mendapatkan kemenangan atas West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-0 sebelum jeda internasional. Akan tetapi dia kembali mendapatkan penilaian yang buruk setelah mendapatkan kartu merah ketiga memperkuat timnas Belgia melawan timnas Israel di laga uji coba.

Pada akhir pekan ini City akan menjalani laga melawan kubu klub Crystal Palace di dalam laga lanjutan Premier League. Kompany sendiri diprediksi masih akan mendapatkan kepercayaan dari Pellegrini untuk bermain dalam laga tersebut.

Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khawatir tentang Kompany karena sudah mengenal sosok sang pemain.