Pellegrini: Saya Yakin Bahwa Lampard Akan Bertahan Di Team City

Pellegrini: Saya Yakin Bahwa Lampard Akan Bertahan Di Team City

agen-bola.org – Manajer Manuel Pellegrini sungguh merasa sangat yakin dengan sepenuhnya bila sosok Frank Lampard nantinya akan tetap bertahan berada di skuad Manchester City. Namun sebenarnya Pellegrini tidak bisa untuk memberi jaminan dengan penuh karena dari keputusan bukan sekedar hanya berada di bagian tangan City.

Lampard sudah bergabung dengan kubu The Citizens dengan sebuah status pinjaman dari team New York City dimana selepas hengkang tepatnya dari Chelsea. Masa waktu pinjaman tersebut juga akan berakhir dimana pada Januari saat nanti.

Sedangkan dari City masih ingin untuk tetap menggunakan jasa tenaga Lampard yakni hingga akhir musim nanti. Pasalnya Pellegrini juga bakal ditinggal sosok Yaya Toure karena sudah mengikuti kompetisi bergengsi Piala Afrika dengan bersama skuad nasional Pantai Gading.

“Ya, sesungguhnya saya yakin dia nanti akan bertahan tapi memang saya tidak bisa untuk mengatakan 100 persen dimana karena keputusan tidak serta merta tergantung hanya pada diri saya.”

"Ini juga tidak mudah karena sebenarnya Frank adalah bagian pemain dari New York City. Dan bahwa ia hanya berstatus jasa pemain pinjaman hingga masa Desember sehingga nantinya kami harus siap menghormati posisi orang lain,” ungkap lanjut Pellegrini kepada media The Daily Mail.

“Serta salah satu alasan bahwa kami meminta Frank yang mana untuk bermain bola di sini adalah dimana karena kami sudah tahu Yaya akan siap meninggalkan kami yakni untuk pergi menuju Piala Afrika. Yaya bahkan akan pergi di sekitar tanggal 5-10 Januari. Akhirnya kami juga tidak begitu yakin yaitu dengan tanggal pastinya namun sungguh saya kira mungkin dari Piala FA akan siap menjadi pertandingan yakni yang terakhir. Anda juga selalu ingin mempertahankan sosok pemain terbaik untuk di sini tapi sebernarnya Anda harus tahu sebuah aturan resmi.”