‘Pellegrini Seharusnya Masih Punya Kesempatan Lebih Lama Bersama City’

'Pellegrini Seharusnya Masih Punya Kesempatan Lebih Lama Bersama City'

agen-bola.org – Masa depan dari sang pelatih tim Manchester City, Manuel Pellegrini sendiri memang pada beberapa waktu terakhir ini sering dikabarkan kurang menyenangkan. Akan tetapi memang ada beberapa pihak yang mengatakan sebenarnya sang pelatih masih sangat pantas untuk mendapatkan tambahan waktu bersama dengan tim tersebut. Salah satu yang membuat munculnya pertimbangan tersebut adalah sang pelatih langsung bisa membawa tim City untuk meraih gelar juara di Liga Inggris pada musim pertamanya.

Banyak yang mengabarkan jika sang pelatih akan segera didepak di akhir musim nanti jika memang dirinya tak bisa memberikan satu gelarpun bagi City. Akan tetapi salah satu pemain belakang City yang saat ini baru bermain bersama dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman, Micah Richard mengatakan jika sebenarnya sang pelatih masih sangat pantas untuk tetap bersama dengan City.

Richard pun mengatakan jika sang pemiliki dari City memang mengingikan timnya untuk bisa mendapatkan gelar juara di 5 musim ini sebanyak 5 gelar. Richard pun berfikir dengan berhasilnya City mendapatkan trofi di Piala Liga Inggris dan juga di Primer League sebenarnya saat ini tim itu masih pada jalur yang benar dan tak yang perlu dikhawatirkan.

Dia juga menambahkan jika cukup sulit bagi seorang pelatih untuk bisa memberikan gelar juara di musim pertamanya bersama dengan tim yang benar benar baru. Dan Pellegrini yang berhasil melakukan hal seperti itu sebaiknya memang mendapatkan apresiasi yang lebih baik.