Pellegrini Siap Di Pecat Karena Gagal Berikan Trofi Untuk City

Pellegrini Siap Di Pecat Karena Gagal Berikan Trofi Untuk City

agen-bola.org – Pelatih veteran bernama Manuel Pellegrini pada baru baru ini sudah mendapatkan peringatan dari pihak manajemen klub Manchester City kalau mereka sama sekali tidak akan segan segan memberikan toleransi lagi kalau gagal meraih trofi juara pada musim ini.

Chairman bernama Khaldoon Mubarak dan juga Ferran Soriano yang merupakan chieff executive memang sama sama memberikan tekanan besar kepada pelatih berkebangsaan Chile itu dengan mengungkapkan kalau pihak klub berkeinginan untuk bisa terus meraih setidaknya satu trofi dalam setiap musimnya.

Khaldoon dalam laporan tahuannya mengungkapkan kalau keinginan meraih trofi merupakan sebuah elemen paling penting di dalam strategi pemilik klub Sheikh Mansour karena dengan itu bisa meningkatkan nilai klub di dalam maupun di luar lapangan. Ini merupakan sebuah trategi yang akan memastikan tim bisa stabil dalam jangka panjang dan terus bisa meneruskan momentum did alam beberapa musim ke depan.

Faktanya kalau kami ini menilai perjalanan tim pada musim lalu memang merupakan catatan hasil yang tidak bagus karena buktikan kami ini sudah melangkah begitu jauh di tujuh musim terakhir akan tetapi ini merupakan sebuah level ambisi yang sama sekali tidak boleh untuk kami kubur. Kami menginginkan tim bisa meraih trofi di setiap musimnya.