Pellegrini Sudah Buka Kemungkinan Untuk Datangkan Striker Anyar

Pellegrini Sudah Buka Kemungkinan Untuk Datangkan Striker Anyar

agen-bola.org – Bos Manchester City, sebut saja Manuel Pellegrini, sudah mengaku klubnya memang mungkin bakal bisa mendatangkan striker baru yaitu di bulan Januari saat mendatang.

Dengan sudah terlepas dari sebuah proses sanksi atas pelanggaran dimana aturan resmi Financial Fair Play, dimana yang membuat mereka untuk kini punya bujet untuk transfer yang terbatas, yang mana City masih bisa untuk menambah dana transfer pihak mereka dengan hanya menjual pemain seperti punggawa Scott Sinclair juga Matija Nastasic.

“Saya sebenarnya tidak pernah menutup untuk kemungkinan aktif lagi di bursa transfer, maka jika hal tersebut nantinya bisa memberi kami sebuah keuntungan. Jika memang semua tim bisa untuk melakukannya, begitu pula yang mana dengan kami,” tutur cerah Pellegrini pada media reporter.

“Kami juga akan menimbang dengan apa yang akan nantinya kami lakukan. Ada beberapa keputusan yang sudah membuat kami untuk meminjamkan Negredo menuju Valencia, yakni salah satu masalah di antaranya adalah bahwa ia cedera dan akhirnya tidak bisa bermain sampai hingga November. Dan saat bulan Januari nanti, maka kita lihat saja dengan apakah kami perlu untuk menggantikan dirinya atau pun juga tidak. Sekarang kami memang harus berdiskusi dimana untuk memutuskan khususnya yang terbaik bagi kubu klub,” pungkasnya.