Pellegrini Tak Anggap Penting Soal Masa Depannya

Pellegrini Tak Anggap Penting Soal Masa Depannya

agen-bola.org – Pelatih bernama Manuel Pellegrini memberikan penolakan pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai masa depannya setelah Manchester City menelan kekalahan dari Manchester United dalam laga bertajuk derby Manchester. Menurut sang pelatih masa depannya itu bukan merupakan hal yang penting untuk di bahas.

The Citizen hingga saat ini masih saja menjalani tren buruk. Mereka baru saja menelan kekalahan dari United dengan skor akhir 4-2 di dalam laga lanjutan Premier League.

Kekalahan yang mereka alami di Old Trafford itu merupakan kekalahan ke empat kalinya dalam enam laga terakhir di ajang Premier League atau itu merupakan kekalahan ke enam mereka dalam delapan laga terakhir di semua ajang kompetisi. Posisi mereka pun pada saat ini di zona empat besar sudah mulai terancam.

City pada saat ini menempati posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 61 poin. Jika saja Liverpool mampu meraih kemenangan atas Newcastle United pada Senin maka mereka akan naik ke posisi lima dan hanya berjarak sebanyak empat poin saja dari City.

Serangkaian hasil negative ini pun membuat masa depan Pellegrini menjadi dispekulasikan. Banyak sekali kalangan yang merasa yakin kalau pelatih berpaspor Chile itu akan segera di pecat.