Peluang Inter Dapatkan Tiket Champions Semakin Kecil

Peluang Inter Dapatkan Tiket Champions Semakin Kecil

agen-bola.org – Roberto Mancini, sang pelatih dari Inter Milan itu saat ini sudah mulai kurang yakin jika tim yang ditanganinya bisa mengakhiri musim ini di posisi tiga besar klasemen akhir untuk mendapatkan tiket ke Champions. Hal tersebut ia ungkapkan setelah timnya hanya mampu mendapatkan hasil seri saat berlaga melawan tim Cesena.

Bermain di Giuseppe Meazza Inter Milan memang bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan cukup banyak tembakan yang dilesakkan oleh tim tuan rumah. Akan tetapi memang sebuah percobaan yang dilakukan Inter Milan terlihat kurang efisien sehingga tak membuahkan hasil apapun.

Sedangkan Cesena sendiri terlihat cukup terpepet dengan penguasaan bola yang hanya 32% saja. Mereka bahkan hanya berhasil menembakan satu tendangan saja yang benar benar akurat. Beruntungnya adalah satu tembakan yang dilakukan oleh tim Cesena itu berhasil menghasilkan gol pada menit ke 30. Cesena pun unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah atas gol yang berhasil dicetak oleh Greoire Defrel.

Namun begitu beruntung juga bagi Inter Milan yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari gol Palacio di babak yang kedua. Pertandingan pun tetap menunjukkan skor 1-1 hingga akhir babak kedua.

Hasil tersebut membuat Inter Milan tetap berada di peringkat ke 7 klasemen sementara dan masih tertinggal 9 poin dari tim Lazio yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara.