Penampilan David Luiz Saat Lawan United Mendapatkan Banyak Pujian

Penampilan David Luiz Saat Lawan United Mendapatkan Banyak Pujian

agen-bola.org – Sosok pria bernama Garfh Crooks memberikan pujian kepada penampilan pemain bertahan kubu klub Chelsea bernama David Luiz pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester United pada minggu malam waktu setempat.

Luiz mampu bermain solid pada laga yang dimenangkan oleh The Blues dengan skor akhir telak 4-0.

Crooks mengungkapkan bahwa banyak orang yang telah membicarakan mengenai para pemain penyerang Chelsea karena mereka memang mampu meraih kemenangan besar. Akan tetapi kredit tersendiri juga pantas ditujukan kepada David Luiz.

Pemain itu mampu tampil impresif saat berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan lalu dan jauh lebih bagus lagi saat bermain melawan United. Pelatih Antonio Conte sendiri membuat keputusan untuk memainkan tiga pemain bertahan dan itu saya pikir Luiz akan sedikit lebih perduli pada lini bertahan. Perubahan sistem bermain itu pada akhirnya membawa berkah untuk dia sendiri.

Sekarang ini tiga pemain bertahan yakni Cahill, Luiz dan Azpilicueta terlihat seperti halnya trio yang sangat menjanjikan. Pertanyaan yang sangat besar untuk Conte yaitu apakah dia akan bisa meneruskan sistem bermain seperti itu setelah Terry dan Ivanovic nantinya sudah kembali ke dalam skuad, maka kita tunggu kabar ke depannya.