Penampilan Kante Diharapkan Bisa Lebih Baik Lagi

Penampilan Kante Diharapkan Bisa Lebih Baik Lagi

agen-bola.org – Pemain bernama N’Golo Kante mendapatkan pujian dari pelatih Antonio Conte. Akan tetapi Kante diminta untuk bisa bermain jauh lebih baik lagi ke depannya.

Sejak didatangkan dari klub Leicester City pada bursa transfer musim panas ini pemain yang bersangkutan itu menjadi sosok penting di dalam skuad The Blues. Kante hanya satu kali saja absen bermain memperkuat Chelsea karena menjalani hukuman larangan akumulasi kartu saja. Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak 26 laga di kancah Premier League.

Chelsea dia bawa menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 66 poin dan unggul sebanyak 10 poin dari Tottenham Hotspurs yang menghuni posisi ke dua klasemen.

Akibat penampilan apik dia maka pemain sekelas Cec Fabregas harus terpinggirkan. Conte yang masih sangat menginginkan Kante bisa bermain lebih baik lagi kemudian memberikan pujian kepada pemain Chelsea yang lain.

Conte mengungkapkan baha saya sudah tahu kalau dia mencetak sebanyak 50 kali operan dan dia mampu membuat sebanyak lima kali kesalahan. Dia harus bisa lebih baik lagi dalam masalah ini.

Saya hanya bercanda saja, akan tetapi saya harus menemukan salah satu situasi kepada dia supaya bisa saja lebih baik lagi. Dia merupakan pemain yang sangat bagus.