Pendapat Giggs Mengenai Menurunnya Penampilan Rashford

Pendapat Giggs Mengenai Menurunnya Penampilan Rashford

agen-bola.org – Pada pertengahan musim lalu pemain bernama Marcus Rashford menjalani laga debut profesional bersama kubu klub Manchester United secara fenomenal. Hal itu dia lanjutkan sampai akhir musim lalu. Pada kompetisi musim ini dia juga sudah sempat menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho pada awal musim ini meskipun posisinya di geser menjadi winger yang posisi aslinya sebagai penyerang utama.

Akan tetapi pada saat ini kesempatan bermainnya semakin berkurang saja seiring dengan apiknya penampilan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Penampilannya pun kini menurun secara drastis.

Sosok pria bernama Ryan Giggs sendri kemudian mengungkapkan mengenai permasalahan paling besar untuk Rashford pada musim ini. Meskipun demikian Giggs tetap optimis kalau pemain berkebangsaan Inggris itu tetap saja bisa bersinar pada masa mendatang.

Giggs mengungkapkan bahwa pemain itu masih berusia masih muda dan pada musim ke duanya akan selalu sulit bagi para pemain sepakbola berusia muda.

Waktunya masih sangat panjang dan dia kini masih bisa melakukan banyak hal lagi demi meningkatkan performa ke bentuk penampilan terbaiknya.

Pada kompetisi musim ini misalnya jumlah gol yang dia cetak dan menit bermain yang dia dapatkan memang berkurang. Akan tetapi pada sisi bagusnya yaitu dia bisa menyerap ilmu sebanyak mungkin dari para pemain depan berkualitas sebut saja seperti Zlatan Ibrahimovic.