Pengabdian Seorang Icardi Kepada Inter

Pengabdian Seorang Icardi Kepada Inter

agen-bola.org – Striker bernama Mauro Icardi sudah menegaskan mengenai pengabdiannya kepada kubu klub Inter Milan. Bagi dirinya sama sekali tidak akan terlintas untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya itu.

Icardi di datangkan oleh Inter Milan pada musim 2013 silam dari kubu klub Sampdoria. Penampilannya kemudian kian meningkat saja sehingga mampu menyabet penghargaan sebagai pemain pencetak gol terbanyak pada musim kemarin bersama Luca Toni dengan torehan sebanyak 22 gol.

Pencapaian itu sendiri kemudian membawa dirinya sebagai pemain yang paling di minati oleh banyak klub besar pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan dengan sangat tegas sekali menepis tawaran yang datang kepada dirinya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa gelar pencetak gol terbanyak sama sekali tidak terkait dengan perpanjangan kontrak baru dari kami karena kami ini sudah membicarakan mengenai kontrak saya ini untuk sementara waktu saja. Penandatanganan kemudian datang pada akhir musim pada saat saya ini sudah jelas. Keinginan saya sudah selalu jelas sekali yaitu untuk tetap bertahan di klub ini.

Sejujurnya saya ini sama sekali tidak pernah terpikirkan untuk hengkang. Saya sejak pertama datang ke tim ini selalu ingin bisa bertahan lebih lama di Inter Milan.