Pengakuan Rooney Buat Van Gaal Senang

Pengakuan Rooney Buat Van Gaal Senang

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal memberikan pujian kepada kapten tim Wayne Rooney telah sang pemain membuat pengakan kalau dirinya belum bisa bermain bagus di sepanjang musim ini. Merasa yakin kalau pemainnya itu akan segera bisa menemukan permainan terbaiknya maka Van Gaal sendiri menyebutkan kalau pengakuan itu merupakan langkah pertama untuk Rooney melakukan pembenahan.

Hingga saat ini pemain berposisi sebagai penyerang itu sama sekali belum bisa mencetak gol di tiga laga awal Premier League musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sudah membuat pengakuan belum bisa bermain sesuai dengan yang diharapkan dan hal itu menegaskan tekad untuk bisa bermain lebih baik lagi ke depannya.

Pengakuan sang pemain itu pun mendapatkan pujian dari sang pelatih. Hal itu dikatakan merupakan hal yang bisa berpotensi dijadikan bahan kritikan lebih lanjut lagi oleh media. Akan tetapi kejujuran dari Rooney itu menilai penapmilannya sendiri di sebut oleh Van Gaal juga akan membuat dirinya terlecut.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa semua di awali dari permainan dia sendiri pada saat kepada publik anda mengungkapkan bermian buruk maka anda tahu memang begitu adanya yang terjadi.