Penjaga Gawang Muda Milan Semakin Mempesona

Penjaga Gawang Muda Milan Semakin Mempesona

agen-bola.org – Penjaga gawang muda bernama Gianluigi Donnarumma kini bisa menebar pesonanya. Penjaga gawang muda milik klub AC Milan itu mampu melakukan sejumlah penyelamatan apik pada saat Milan bermain imbang dengan Atalanta tanpa gol di dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Penjaga gawang berusia 16 tahun itu kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Sinisa Mihajlovic untuk bermain sejak menit awal saat berhadapan dengan Atalanta di San Siro pada minggu dini hari tadi. Selama pertandingan bergulir dia mampu bermain apik.

Donnarumma tercatat mampu melakukan sebanyak empat kali penyelamatan gemilang dan itu artinya dia mampu mementahkan semua tembakan tepat sasaran yang dilakukan oleh para pemain tim lawan.

Itu merupakan laga Clean Sheet ke dua yang dia dapatkan dari total bermain sebanyak empat laga bersama tim Milan senior. Pada sebelumnya dia sukses menjaga gawang Milan dari kemasukan gol pada saat meraih kemenangan atas Chievo dengan skor akhir tipis 1-0.

Dengan itu maka Donnarumma saat ini banyak sekali mendapatkan pujian dari rekan satu tim dan juga para pemain tim lawan. Sinisa mengungkapkan bahwa Donnarumma harus bisa membuat lebih banyak aksi penyelamatan dari yang sudah pernah dia lakukan pada sebelumnya dan membuktikan diri kalau dia merupakan sosok seorang penjaga gawang yang memiliki kemampuan bagus dengan masa depan yang cerah.

Bahkan penyerang Atalanta yakni bernama Alejandro Gomez memberikan komentar positif karena sosok Donnarumma timnya tidak bisa mencetak gol.