Penunjukkan Mourinho Tak Membuat Giggs Senang

Penunjukkan Mourinho Tak Membuat Giggs Senang

agen-bola.org – Memang kini hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum pada akhirnya kubu klub Manchester United secara resmi menunjuk pelatih bernama Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru mereka. Kedatangan pelatih itu ternyata tidak membuat semua yang ada di skuad United merasa senang.

Salah satunya yang merasa tidak senang kedatangan Mourinho yakni Ryan Giggs. Seperti yang telah diungkapkan oleh media Squawka bahwa Giggs sendiri justru terlihat marah kepada wakil Presiden United bernama Ed Woodward karena dirinya sama sekali tidak diberitahukan kalau klub menunjuk sosok Jose sebagai pelatih United untuk musim depan.

Rasa kekesalan Giggs itu sendiri kemudian diperkirakan karena posisinya yang kini dianggap sudah tidak aman lagi di dalam susunan kepelatihan United musim depan. Pada saat United masih ditangani oleh Louis van Gaal, Giggs sendiri merupakan asisten pelatih, akan tetapi pada eranya Jose Mourinho kemungkinan besar dia akan kehilangan jabatan itu.

Hal itu dikarenakan Jose Mourinho akan membawa asisten dia pada saat melatih Chelsea bernama Rui Faria ke United. Kabar yang lain telah menyebutkan kalau Giggs nantinya akan menduduki jabaran sebagai pelatih kepala di skuad tim Manchester United U- 21 mulai musim depan.