Penyerang The Citizen Membantah Berhubungan Dengan Aguero

Penyerang The Citizen Membantah Berhubungan Dengan Aguero

agen-bola.org – Striker andalan kubu klub Manchester City wanita bernama Toni Duggan memberikan bantahan mengenai kabar yang menyebutkan kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan penyerang andalan timnya bernama Sergio Aguero dan dia sendiri dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial saat ini.

Kabar itu untuk pertama kalinya beredar dari media setempat di Argentina. Aguero sendiri di kabarkan sedang mendekati pemain tim nasional Inggris wanita itu.

Menanggapi isu kabar berita itu maka Duggon sendiri kemudian memberikan komentarnya. Melalui akun jejaring sosial Twitternya dia memberikan bantahan mengenai isu itu.

Pemain berusia 24 tahun itu menyebutkan melalui Akun Twitternya maafkan saya sayang… itu merupakan sebuah hal gila.. sangat aneh sekali rasanya pada saat anda berfoto dengan seorang yang bertempat di tempat kerja, akan tetapi kemudian harus berakhir dengan isu rumor yang sama sekali tidak jelas kebenarannya.

Memang kabar itu sudah menyebar luas saat ini mengingat Aguero sendiri belum memiliki pasangan hidup, pemain tim nasional Argentina itu sudah berpisah dengan kekasihnya yang merupakan putri dari legenda timnas Argentina yakni Maradona.

Sementara itu untuk Duggan sejauh ini memang jarang sekali di kabarkan mengenai kehidupannya maka belum banyak orang yang mengenalnya khususnya untuk kalangan luas.