Pep Membantah Telah Menghubungi Sanchez

Pep Membantah Telah Menghubungi Sanchez

agen-bola.org – Alexis Sanchez mampu bermain bagus pada saat bermain melawan West Ham United. Pemain berposisi sebagai penyerang itu mampu mencetak tiga gol dan satu assist pada laga yang mampu dimenangkan oleh Arsenal dengan skor akhir telak 5-1.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan bahwa pelatih klub Manchester City yaitu Pep Guardiola merasa sangat terpukau dengan performa pemain timnas Chile itu. Bahkan media yang ada di Chile menyebutkan kalau Pep langsung menghubungi Sanchez.

Isu mengenai akan kepergian sang pemain memang tengah gencar sekali. Memang maklum saja sampai pada saat ini pemain yang bersangkutan itu sama sekali belum juga memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama dengan Arsenal. Menurut kabar yang berkembang kalau dua punggawa Arsenal yakni Sanchez dan Oezil meminta bayaran gaji yang lebih besar pada kontrak kerja barunya nanti.

Mendengarkan isu seperti itu maka Pep kemudian langsung memberikan penolakan. Dia menyebutkan kalau semua jurnalis yang telah membuat berita itu tidak ada benarnya.. akan tetapi dia juga sama sekali tidak bisa untuk memungkiri kalau Sanchez memang merupakan sosok pemain berkualitas dan akan sangat cocok jika bermain di manapun.

Pep mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali itu merupakan isu yang sangat salah. Jurnalis merupakan seorang pembohong yang telah menuliskan itu semua.