Pep Optimis Akan Raih Kesuksesan Bersama Timnya

Pep Optimis Akan Raih Kesuksesan Bersama Timnya

agen-bola.org – Perjalanan pelatih bernama Pep Guardiola bersama kubu klub Manchester City pada musim perdananya memang tidak bisa berjalan dengan bagus. Masalahnya sampai kompetisi Premier League musim ini sudah menjalani sebanyak 19 laga, City masih saja berada di posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 39 poin.

Lebih buruknya lagi tim berjuluk The Citizen ini harus menelan kekalahan sebanyak empat kali sejauh ini. Hasil kurang terbaru yakni saat bermain melawan Liverpool. Pada laga tersebut City harus menelan kekalahan atas The Reds dengan skor akhir tipis 0-1.

Meskipun menjalani musim perdananya bersama City dengan hasil yang tidak bagus namun hal itu tidak membuat pandangan dari beberapa pihak terhadap reputasi yang dimiliki oleh Pep menjadi menurun. Salah satu yang masih merasa optimis yakni eks pemain Barca itu akan mendapatkan kesuksesan yaitu pelatih klub Burnley bernama Sean Dyche.

Sean mengungkapkan bahwa saya hanya bertemu dengan Pep sebentar saja pada saat kami bertanding dan berbagi beberapa menit saja dengan dia serta saya kira dia itu merupakan sosok pelatih yang sangat cerdas mengenai masalah sepakbola. Dia akan sadar apa yang sebenarnya terjadi di kompetisi Premier League yang sedang dia jalani.