Pep Yakin Munich Akan Lebih Kuat Musim Depan

Pep Yakin Munich Akan Lebih Kuat Musim Depan

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Bayern Munich bernama Pep Guardiola mengungkapkan kalau skuadnya akan kembali musim depan dengan lebih kuat lagi, menyusul dengan perayaan gelar jaura Bundersliga Jerman setelah meraih kemenangan atas Mainz dengan skor akhir 2-0.

Hasil itu sendiri membuat Munich sudah lebih dulu dipastikan keluar menjadi juara dan mampu menandai clean sheet sebanyak 22 kali di musim ini yang merupakan rekor baru di Bundesliga. Manuel Neuer sendiri yang mencatatkan clean sheet sebanyak 20 kali itu ikut menjdai sebuah rekor baru di Liga.

Setelah hanya kemasukan sebanyak 18 gol saja dari total bermain sebanyak 34 laga, Munich juga mampu menyamai rekor mereka sendiri di ajang Liga pada musim 2012 silam di dalam hal jumlah kemasukan gol paling sedikit dalam satu musim.

Pada musim ini saja menjadi yang ke dua untuk Pep bersama Munich bisa menandai musim ini dengan gelar juara. Sementara itu di ajang DFB Pokal dan Liga Champions musim ini hanya bisa mencapai ke babak semifinal saja.

Pep mengungkapkan bahwa pada musim depan kami ini akan kembali lebih kuat lagi dengan tujuan untuk terus membuat para fans merasa senang. Maju ke depan senantiasa maju terus. Itulah tujuan kami musim depan.