Pepe Ungkap Madrid Bermain Sesuai Instrukri Pelatih

Pepe Ungkap Madrid Bermain Sesuai Instrukri Pelatih

agen-bola.org – Pemain bertahan Real Madrid bernama Pep mengakui kalau dirinya merasa senang Madrid bisa bermain sesuai dengan apa yang telah diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane pada laga melawan Legia Warsawa di ajang Liga Champions babak penyisihan Grup F pada dini hari tadi waktu setempat.

Pep menyatakan kalau pelatih meminta kepada tim untuk bermain lebih agresif pada laga itu. Pemain timnas Portugal itu pun menambahkan kalau kemenangan itu sendiri memang sangat pantas sekali didapatkan oleh timnya.

Pep mengungkapkan bahwa kami mampu bermain dengan sangat apik. Kami selalu bisa berada di lini tengah mereka dan 50 meter dari belakang kami masih ada suang yang kosong.

Itulah hal yang diinginkan oleh sang pelatih dan kami sendiri akan terus mencoba untuk melakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Kami ingin bisa mencetak poin dan kami berusaha dengan sekuat tenaga untuk melakukannya. Semua tim memang pantas untuk merayakan kemenengan ini. Tidak lupa kami berhadapn untuk laga – laga selanjutnya kami bisa bermain seperti pertandingan tadi dan bahkan bisa jauh lebih bagus.

Kemenangan yang didapatkan Madrid ini membuat mereka kini sekain kokoh di puncak klasemen sementara Grup F ajang Liga Champions musim ini dengan raihan sebanyak tujuh poin.