Perayaan Berlebihan Chelsea Dapat Sindiran Dari Kane

Perayaan Berlebihan Chelsea Dapat Sindiran Dari Kane

agen-bola.org – Penyerang bernama Harry Kane memberikan sindiran atas perayaan yang berebihan dari kubu klub Chelsea setelah bermain imbang dengan timnya. Apalagi Chelsea merupakan tim juara bertahan pada musim lalu.

Chelsea hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawan Tottenham Hotspurs pada Selasa dini hari tadi. Laga berjalan panas sejak menit awal hingga laga berakhir.

Misi Spurs untuk bisa menjaga peluang juara membuat mereka bermain begitu ngotot. Sebalinya untuk tim Chelsea sendiri memiliki ikatan yang kuat dengan pelatih Leicester City yakni Claudio Ranieri di tambah lagi merupakan rival sekota Spurs maka mereka sama sekali tidak ingin menuai kekalahan.

Pada jalannya laga, Suporter Chesea ikut menambah motivasi para pemain untuk mempercepat gelar juara ke tangan Leicester City. Para fans itu meneriakkan nama klub Leicester City serta menyebutkan pelatihnya.

Setelah laga usai, para pemain The Blues membuat perayaan selayaknya mereka yang menjuarai kompetisi musim ini. Kane sendiri merasa tidak senang akan tetapi tetap mengambi sisi baiknya saja.

Kane mengungkapkan bahwa pada saat tim juara bertahan merayakan tim lain yang keluar menjadi juara seperti yang mereka lakukan maka itu telah menunjukkan kalau mereka itu sudah melakukan hal yang mereka anggap benar.