Pereira Miliki Tekad Musim Depan Bisa Masuk Ke Skuad Utama United

Pereira Miliki Tekad Musim Depan Bisa Masuk Ke Skuad Utama United

agen-bola.org – Pemain bernama Andreas Pereira kini sedang menjalani masa peminjaman ke klub Granada. Penampilannya itu bisa saja membuat dia mampu menembus skuad utama klub Manchester United pada kompetisi musim depan.

Pereira sendiri dipinjamkan klub pihak manajemen United ke klub Granada sejak pada awal musim ini dengan tujuan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Hal itu dia dapatkan karena sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 28 laga di ajang La Liga Spanyol dengan catatan sebanyak 25 diantaranya menjadi starter dan sudah mencetak sebanyak 4 gol.

Jumlah bermainnya itu memang bisa dibilang lebih banyak dari pada saat dia masih bermain untuk Manchester United sebanyak 13 laga di semua ajang kompetisi sejak dia menjalani debut pertamanya di tim senior pada musim 2014 silam.

Pereira mengungkapkan bahwa saya mampu bermain cukup baik. Saya hanya akan mencoba untuk melakukan tugas saya dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya sendiri merasa menyenangkan bisa bermain di level paling tinggi di Liga Spanyol dan bisa bermain untuk setiap pekannya.

Memiliki bekal penampilannya yang cukup bagus itu maka pemain yang bersangkutan itu berharap sekali bisa mencuri perhatian pelatih United yaitu Jose Mourinho pada saat nanti kembali ke Old Trafford.