Perez: Madrid Sudah Tak Toleransi Kekerasan Bahkan Tindakan Rasis

Perez: Madrid Sudah Tak Toleransi Kekerasan Bahkan Tindakan Rasis

agen-bola.org – Presiden Real Madrid, yaitu Florentino Perez, sudah menegaskan bahwa kubu Los Blancos nantinya tidak akan memberikan sebuah toleransi terhadap masalah tindakan rasis dan juga kekerasan di stadion.

Sebuah pernyataan tersebut sudah diungkapkan dengan jelas oleh sang presiden waktu di sela-sela jamuan acara Natal yang sudah dihadiri oleh seluruh para pemain dan juga staff klub yaitu belum lama ini.

“Olah raga Sepakbola adalah mmerupakan sesuatu yang sangat berharga dan memang harus bisa dinikmati tentunya oleh semua orang. Selanjutnya kami semua memang perlu bertindak yakni secara aktif untuk siap menghentikan kekerasan, serta tindakan rasis, bahkan prasangka dari dalam dunia sepakbola,” tutur terang Perez menurut media laporan The Marca.

“Selanjutnya tidak akan ada sebuah toleransi dari pihak Real Madrid untuk kejadian sikap seperti hal ini,” pungkasnya.

Manajemen Madrid sebelumnya juga sempat mendapat sebuah teguran dari LFP, yang mana usai beberapa bagian orang suporter meneriakkan sebuah hinaan pada punggawa Lionel Messi dan juga Catalan saat pekan lalu di tribun wilayah stadion Santiago Bernabeu.

Tidakan itu sudah disorot. Dikarenakan memang tergolong tindakan yang tidak terpuji dan memang layak untuk mendapatkan sanksi agar mereka nantinya bisa jera.