Performa Apik Perez Sudah Dinanti Wenger

Performa Apik Perez Sudah Dinanti Wenger

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal yaitu Arsene Wenger memiliki harapan kepada salah satu pemain baru timnya yaitu Lucas Perez untuk bisa bermain secara maksimal saat melawan Reading pada Rabu dini hari waktu setempat. Arsenal sendiri akan melawan Reading di ajang Piala Liga Inggris.

Lucas Perez sendiri dibeli oleh The Gunners dari klub asal La Liga Spanyol yaitu Deportivo La Coruna dengan nilai transfer mencapai sebesar 17 juta pounds pada bursa transfer musim panas kemarin.

Penampilan apik snag pemain saat Arsenal melawan Ludogorets tengah pekan kemarin ternyata mampu membuat Wenger merasa terkesan. Meskipun tidak bisa mencetak gol akan tetapi sang pemain mampu membuat assist sebanyak dua kali yang berbuah gol.

Wenger berpendapat kalau Perez mampu mempertahankan penampilannya, dengan itu maka bukan tidak mungkin pemain berusia 28 tahun itu terus bertahan di timnya. Pelatih veteran itu memiliki harapan pemainnya itu bisa mempertahankan penampilannya untuk laga – laga ke depannya.

Wenger mengungkapkan bahwa semakin banyak pemain itu menampilkan performa seperti itu maka dari pihak kami akan semakin kepincut untuk selalu memberikan dia semangat. Dia memiliki kesempatan bermain saat kami laga melawan Reading dini hari nanti.