Performa Leicester City Saat Lawan Copenhagen Membuat Ranieri Senang

Performa Leicester City Saat Lawan Copenhagen Membuat Ranieri Senang

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City bermain di kandang sendiri dan sukses memperkokoh kemenangan satu gol yang tidak bisa di balas oleh tim Copenhagen did alam laga lanjutan Liga Champions babak penyisihan Grup G pada Rabu dini hari waktu setempat.

Pelatih Claudio Ranieri membuat pengakuan kalau dirinya sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin sebelum bertanding melawan tim wakil Denmark itu. Hal itu disebabkan dia menilai calon tim lawan memiliki gaya bermain yang bagus dalam urusan udara.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah laga yang sangat ketat. Saya sudah memperkirakan akan terjadi laga seperti tadi. Tim lawan merupakan tim yang sangat apik. Mereka begitu kuat, berbahaya di udara dan postur para pemain tinggi – tinggi.

Pelatih berkebangsaan Italia itu memberikan penilaian kalau timnya sudah bermain secara maksimal . dia merasa performa timnya di ajang Liga Champions sejauh ini bisa jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kompetisi Premier League musim ini.

Ranieri mengungkapkan bahwa kami mampu bermain sangat jauh berbeda sekali dari komeptisi Premier League. Hal itu sangat wajar sekali pada saat sebuah tim bermain di ajang Liga Champions untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah klub.