Perjalanan Karir Ibra Masih Panjang

Perjalanan Karir Ibra Masih Panjang

agen-bola.org – Perjalanan karir seorang pemain bernama Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain sepakbola kini sudah berada di ujung karir. Hal itu disebabkan usia dia saat ini sudah tidak muda lagi yaitu berusia 35 tahun.

Akan tetapi meskipun sudah berusia tua, penampilan dia masih saja sama seperti pada musim – musim sebelumnya. Hal itu sudah terbukti dengan kesuksesan dia mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali bersama tim barunya Manchester United musim ini.

Penampilan yang konsisten itulah kemudian mendapatkan komentar dari salah satu legenda hidup United bernama Jesper Blomqvist. Dia bakan mengaku merasa yakin kalau Ibra akan memiliki perjalanan karir yang masih panjang bersama tim berjuluk The Red Devils itu.

Jesper mengungkapkan bahwa pada saat saya melihat dia bermain dan melihat dia bermain sungguh sangat menikmatinya, mengapa tidak? Dia sudah bermain di setiap laga sejauh ini dan itu pertanda hal yang bagus.

Jika saja pemain memiliki rasa sukacita di dalam bermain sepakbola dan kemudian dia tetap saja dalam kondisi fit sepenuhnya, dengan itu maka mereka mampu menjadi lebih baik lagi. Sejauh ini beberapa pemain bisa semakin membaik dengan bertambahkan usia mereka.

Anda harus bisa bekerja lebih keras untuk setiap musim dengan tujuan demi menjaga kebugaran anda.