Perkembangan Manchester City Membuat Barcelona Merasa Kagum

Perkembangan Manchester City Membuat Barcelona Merasa Kagum

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona akan berhadapan dengan kubu klub Manchester City di ajang Liga Champions babak ke tiga Grup C. Meskipun dilihat secara statistik jauh lebih baik, Barca sendiri sama sekali tidak menganggap sepele kekuatan yang dimiliki oleh City.

Menurut salah satu bintang Barca yakni Javier Mascherano skuad Manchester City bukan lagi merupakan tim kecil di negara Inggris. Hal itu sudah terbukti pada musim lalu mereka mampu mencapai ke babak semifinal Liga Champions. Dengan itu maka Javier sama sekali tidak ingin meremehkan kekuatan City pada pertemuan ke dua tim nanti.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa disepanjang musim lalu mereka mampu mencapai ke babak semifinal Liga Champions dan mereka memiliki sosok pelatih yang mengetahui kami dengan cukup baik. Ini akan menjadi sebuah laga yang sulit untuk dijalani.

Saya merasa kalau City kali ini bisa jauh lebih baik khususnya pada beberapa musim terakhir. Mereka juga memiliki sikap bermain yang sangat agresif sekali. Saya mengaku kami berdua memiliki kesamaan.

Pada saat ini tim Barca berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan sebanyak 6 poin. Sementara itu City kini masih menghuni posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 4 poin.