Perkembangan Pesat City Membuat Pep Merasa Terkejut

Perkembangan Pesat City Membuat Pep Merasa Terkejut

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester City yaitu Pep Guardiola membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat terkejut sekali dengan perkembangan yang sudah dilihatkan oleh timnya. Sejauh ini City sudah mampu memperlihatkan permainan yang positif khususnya dalam lima laga awal ajang Premier League musim ini.

The Citizen mampu menutup ke lima laga itu dengan meraih kemenangan. Pencapaian apik itu sendiri sukses membuat mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 15 poin.

Pep sendiri mengakui kalau dirinya sama sekali tidak memperkirakan performa timnya akan melesat secepat seperti sekarang ini. Menurut dirinya, kecermatan timnya pada saat menciptakan dan memanfaatkan peluang yang mereka buat merupakan kunci utama kesuksesan sejauh ini.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya harus jujur kalau ini merupakan hal yang begitu cepat. Saya sama sekali tidak memperkirakan akan bisa berjalan secepat ini.

Semua pemain bisa menciptakan peluang pada saat bermain di atas lapangan. Kami sama sekali tidak membuang peluang yang kami ciptakan sendiri dan itulah yang paling penting atas hasil bagus sejauh ini.

Eks pelatih Bayern Munich itu pun berharap performa apik timnya saat ini bisa berjalan lama dan kalau bisa sampai akhir musim nanti sehingga bisa meraih trofi gelar juara.