Permainan Ofensif Akan Dilakukan AS Monaco Di Babak Semifinal

Permainan Ofensif Akan Dilakukan AS Monaco Di Babak Semifinal

agen-bola.org – Kubu klub AS Monaco sadar betul kalau mereka merupakan tim yang paling tidak diunggulkan di babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi penyerang andalan Monaco yaitu Ramadel Falcao dan rekan satu timnya untuk tetap bermai ofensif siapa pun lawannya nanti.

Monaco memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat skor akhir 6-3. Pada laga leg ke dua babak perempatfinal Kamis dini hari waktu setempat Monaco meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Pada sebelumnya Monaco sanggup menyingkirkan tim sekelas Manchester City di babak 16 besar dan saat ini mereka hanya tinggal menunggu siapa calon lawan mereka nanti di babak semifinal. Monaco nantinya berpeluang bertemu dengan tim – tim sekelas Real Madrid, Juventus dan Atletico Madrid.

Pelatih Monaco yaitu Leonardo Jardim mengungkapkan bahwa sekarang ini terlepas dari siapa pun yang aka kami hadapi ke depannya maka kami ini akan bertemu dengan salah satu tim yang memiliki segudang pengalaman.

Mengandalkan dua penyerang berkualitas seperti Falcao dan Mbappe maka Monaco mengusung target untuk bermain menyerang yang nikmat untuk disaksikan. Jardim sendiri menjamin timnya tidak akan mengubah gaya bermain di babak semifinal nanti.