Permainan Ozil Saat Lawan Munich Di Anggap Tidak Berkembang

Permainan Ozil Saat Lawan Munich Di Anggap Tidak Berkembang

agen-bola.org – Penampilan Mesut Ozil menarik simpati dari eks penyerang klub Arsenal yaitu Alan Smith. Dia memberikan penilaian kalau Ozil merupakan sosok pemain dengan penguasaan bola yang begitu bagus.

Tidak hanya itu saja, Ozil juga di nilai merupakan sosok pemain yang bisa mengendalikan permainan dalam suatu laga. Akan tetapi Smith memberikan penilaian kalau Ozil sama sekali tidak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya pada saat bermain melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions babak 16 besar leg pertama pada Kamis dini hari waktu setempat.

Pada saat itu pemain timnas Jerman itu tidak mampu berbuat apa – apa setelah timnya harus menelan kekalahan atas Bayern Munich dengan skor akhir telak 1-5. Dengan kekalahan itu maka banyak pihak yang memprediksi kalau Arsenal akan tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Smith mengungkapkan bahwa Mesut Ozil merupakan sosok pemain yang begitu fantastis pada saat sedang memegang bola. Dia juga bisa saja mengontrol permainan.

Pada laga hari rabu kemarin saya sama sekali tidak bisa melihat permainan dia. Saya sama sekali tidak bisa berfikir akan banyak pelatih yang memilih dia untuk memperkuat skuadnya. Dia tidak bisa terlihat memainkan permainan yang seperti biasanya dia perlihatkan.