Pioli: Kesempatan Kami Sama Besar Untuk Dapat Lolos Ke Babak Selanjutnya!

Pioli: Kesempatan Kami Sama Besar Untuk Dapat Lolos Ke Babak Selanjutnya!

agen-bola.org – Stefano Pioli, sang pelatih dari tim Lazio itu saat ini tengah mengakui jika tim lawan yang akan segera mereka hadapi yaitu Napoli memang lebih beruntung ketika mendapatkan hasil seri dengan skor 1-1 saat bertemu di Olimpico pada laga leg pertama semifinal kompetisi Coppa Italia. Akan tetapi dirinya pun masih percaya diri jika timnya mampu mendapatkan hasil yang maksimal di leg kedua nanti.

Lazio sendiri tak mampu bermain maksimal saat laga leg pertama dikandang mereka sendiri. Mereka pun akhirnya harus rela berbagi gol 1-1. Sebenarnya tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu di laga tersebut dari gol yang dicetak oleh Klose. Namun tim tamu berhasil menyamakan kedudukan dari gol yang berhasil dicetak oleh Manolo Gabbiadini.

Leg kedua sendiri akan segera berlangsung di kandang dari tim Napoli. Hal itu jelas membuat keuntungan tersendiri untuk tuan rumah pada leg kedua ini karena telah berhasil mencuri gol saat leg pertama. Akan tetapi Lazio sendiri tak ciut begitu saja. Mereka akan tetap tampil dengan kekuatan maksimal untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dalam lagan anti.

Pioli pun mengatakan jika posisi saat ini memang lebih menguntungkan untuk Napoli. Namun baginya sepakbola adalah sebuah olahraga yang tak bisa diprediksi, sehingga dirinya masih percaya jika timnya masih mempunyai kesempatan yang sama besar untuk mendapatkan hasil terbaik di lagan anti.