Pique Ambisi Rebut Posisi Ban Kapten Di Barcelona

Pique Ambisi Rebut Posisi Ban Kapten Di Barcelona

agen-bola.org – Gerard Pique sudah mengaku bahwa ia bercita-cita untuk menjadi kapten utama yaitu di Barcelona, seperti bahwa yang pernah sudah dilakukan oleh para seniornya, sebut saja Carles Puyol.

Pique untuk saat ini memang dimana sudah menjadi sosok kapten tim, namun sebenarnya ia berada yaitu di urutan posisi bawah setelah dari Andres Iniesta, Lionel Messi dan Xavi. Sang bek pun juga sangat berharap ia nanti bisa jadi sosok kapten utama dimana suatu saat nanti.

“Sesunguhnya saya ingin menjadi sosok pemimpin seperti punggawa Puyol dan dapat mencetak yaitu lebih banyak gol, serta meski saya memang tengah bahagia dimana dengan karir yang memang tengah saya jalani masa sekarang,” tutur Pique yakni pada reporter Financial Times.

“Iniesta, Messi dan Xavi, merupakan sosok kapten tim pada saat ini dan bahkan mereka yang sungguh paling punya yaitu banyak pengalaman. Posisi kapten berikutnya yaitu adalah saya serta Busquets, yang mana mengingat bahwa kami sudah ada yakni di tim untuk lebih dari masa satu tahun dan siap mulai jadi sosok pemain kunci berada di tim,” pungkasnya.

Kaptain adalah posisi yang memang paling diperebutkan karena gengsinya. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan posisi tersebut, karena syarat dengan pengalaman dan kewibawaan dilapangan. Karisma pun juga ikut mempengaruhi juga.