Pirlo Memimpikan Gelar Juara Liga Champions Untuk Menutup Karir Sepakbolanya

Pirlo Memimpikan Gelar Juara Liga Champions Untuk Menutup Karir Sepakbolanya

agen-bola.org – Gelandang veteran bernama Andrea Pirlo sudah memimpkan skenario seperti apa yang dia inginkan pada saat karir sepakbolanya di Juventus nanti berakhir. Dia menginginkan untuk bisa menutup dengan sebuah trofi gelar juara Liga Champions.

Pirlo yang bergabung dengan Juventus pada musim 2011 silam sebelumnya sudah bermain selama 10 musim bersama kubu klub AC Milan. Bersama Juve dia sudah memenangkan gelar juara scudetto selama empat musim secara beruntun.

Pirlo masih menyisakan kontrak bersama Juve hingga musim 2016 mendatang. Untuk menutup karir sepakbolanya di Juventus, pemain yang pada saat ini berusia 35 tahun itu menginginkan untuk bisa memenangkan trofi gelar juara Liga Champions.

Pirlo mengungkapkan bahwa itu sebenarnya akan menjadi sebuah cara impian untuk bisa mengakhiri masa saya bersama tim ini dengan memenangkan Liga Champions.

Akan tetapi saya sendiri sama sekali tidak akan berhenti bermain sepenuhnya karena saya ini akan terus melanjutkan bermain selama saya ini masih memiliki keinginan untuk berlatih setiap harinya. Tentu saja saya ini tidak akan bertahan di Italia, Juve akan menjadi klub Serie A Italia terakhir untuk saya, apa pun itu yang terjadi nantinya.

Negara Amerika Serikat menjadi pilihan, akan tetapi hal itu masih belum pasti.