Pizarro Mengaku Sangat Sulit Meninggalkan Munich

Pizarro Mengaku Sangat Sulit Meninggalkan Munich

agen-bola.org – Meskipun sama sekali belum membahas mengenai perpanjangan kontrak, pemain bernama Claudio Pizarro masih merasa santai untuk menanggapi mengenai situasi masa depannya saat ini. Pemain berkebangsaan Peru itu membuat pengakuan kalau dirinya masih ingin tetap membela kubu klub Bayern Munich pada musim depan.

Kontrak pemain berposisi sebagai striker itu akan habis pada tanggal 30 Juni nanti. Akan tetapi hingga pada saat ini sama sekali belum ada indikasi tawaran yang diberikan oleh pihak klub.

Pada musim ini saja pemain berusia 36 tahun itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan hanya bisa bermain sebanyak 16 laga saja dan hanya mencetak satu gol saja. Akan tetapi kondisi itu nampaknya bukan merupakan permasalahan bagi sang pemain yang bersangkutan karena sepertinya dia sudah terlanjur betah berada di Munich.

Pizarro mengungkapkan bahwa memang benar masa kontrak saya akan habis, akan tetapi situasinya memang sama seperti pada tahun sebelumnya karena saya ini telah memperpanjang kontrak saya di setiap akhir musim.

Tentu saja masih ada peluang bagi saya untuk meninggalkan tim ini, akan tetapi sama sekali belum ada yang diputuskan saat ini. Memang terlihat sulit kalau membayangkan saya ini meniggalkan Munich.