Pjanic Harus Menepi Dalam Tiga Minggu

Pjanic Harus Menepi Dalam Tiga Minggu

agen-bola.org – Miralem Pjanic, pemain dari timnas Bosnia dan Herzegovina itu saat ini diketahui tengah mengalami cedar dan tak akan bisa bermain dalam 3 minggu kedepan. Melihat hal tersebut memang membuat tim AS Roma yang menjadi tim dari Pjanic merasa sangat kesal dengan timnas yang membuat pemainnya mengalami cedera.

Pjanic sendiri mendapatkan cederanya saat membela timnas Bosnia dan Herzegovina ketika bertanding melawan tim Andorra. Hal itu yang membuat betisnya mengalami cedera dan harus menjalani perawatan setidaknya 2-3 Minggu.

Hal tersebut jelas sangat berdampak buruk bagi tim AS Roma yang saat ini sudah mulai bergulir Liga Serie A Italia. Jika sang pemain tak bisa bermain dalam 3 minggu kedepan maka setidaknya kemungkinan besar sang pemain tak akan bermain dalam tiga laga kedepan yaitu saat beranding melawan tim Frosinone, Sassuolo dan juga tim Sampdoria.

Tak hanya itu saja kerugian dari AS Roma, mereka juga harus kehilangan Pjanic saat timnya berlaga pada laga Liga Champions saat berhadapan dengan tim Barcelona pada tanggal 16 yang akan datang.

Pjanic saat ini memang menjadi salah satu pemain penting bagi AS Roma yang tak tergantikan posisinya. Permainannya dalam dua laga pertama musim ini pun terbilang sangat memuaskan. Behrasil mencetak satu gold an memberikan 6 kreasi peluang bagi AS Roma adalah hal yang sangat baik. Oleh karena itu tak bisanya sang pemain pemain untuk bermain dalam 3 minggu kedepan menjadi salah satu kerugian besar bagi tim.