Pochettino: Eriksen Tentu Bisa Samai Penampilan Dari Alexis Dan Fabregas

Pochettino: Eriksen Tentu Bisa Samai Penampilan Dari Alexis Dan Fabregas

agen-bola.org – Manajer Tottenham Hotspur, sebut saja Mauricio Pochettino sudah mengklaim bahwa jika bintang mudanya dimana yang saat ini sedang on fire, yakni Christian Eriksen memang memiliki sebuah potensi untuk menyamai dari torehan kemampuan Alexis Sanchez serta Cesc Fabregas.

Eriksen pun bahkan memang sangat jauh lebih muda yaitu dari Alexis dan juga Fabregas, namun sesungguhnya Pochettino memang sangat yakin kalau sosok pemain usia 22 tahun tersebut sungguh mampu mencapai posisi level tersebut, dengan cepat atau lambat laun.

“Ya, untuk sejauh ini. Sebenarnya Christian memiliki punya potensi untuk bisa mencapai sebuah level yang sangat sama dengan punggawa Alexis dan Fabregas. Dalam kontribusinya bagi satuan tim memang sangatlah besar sekali.” jelasnya kepada awak media The Telegraph.

Meski dengan ketiga pemain itu sudah bermain di dalam posisi berbeda, namun memang tak bisa untuk dipungkiri kalau di musim ini Eriksen sangat tampil amat terlihat memukau. Hanya dengan menunggu waktu saja untuk sampai ia menjadi benar-benar sampai yakni pada level dari duo bintang wilayah negeri London lainnya.

Untuk menjadi seorang bintang memang perlu perjuangan. Tapi dengan yang sudah ia torehkan selama ini maka tidak akan sulit dalam mencapai sebuah pencapaian karier sukses tersebut.