Pochettino Nilai Leicester Layak Menjadi Juara

Pochettino Nilai Leicester Layak Menjadi Juara

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City kini sudah bisa memastikan gelar juara Premier League musim ini. Pelatih Tottenham Hotspurs bernama Mauricio Pochettino membuat pengakuan kalau Leicester City memang layak menjadi juara.

Spurs sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga peluang menjadi juara Premier League saat bermain melawan Chelsea justru mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Pada saat menjalani laga pada dini hari tadi, Spurs mampu unggul dua gol lebih duu melalui Harry Kane dan Son, akan tetapi The Blues mampu menyamakan kedudukan pada babak ke dua melalui Gary Cahill dan Eden Hazard.

Dengan hasil seri ini maka Spurs sama sekali tidak akan bisa lagi menyusul perolehan poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen, mereka kini sudah mengumpulkan sebanyak 77 poin dari total bermain sebanyak 36 poin.

Sementara itu untuk Spurs sendiri masih menghuni posisi ke dua dengan raihan sebanyak 70 poin dan masih tertinggal sebanyak tujuh poin sementara hanya menyisakan dua lagi menuju akhir musim ini. Pochettino sendiri kemudian memberikan ucapan selamat kepada Leicester City.

Pochettino mengakui merasa sangat kecewa sekali karena sudah bermain untuk memperebutkan gelar juara hingga detik – detik akhir musim.