Pochettino Nilai Semua Tim Bisa Saa Juara Premier League

Pochettino Nilai Semua Tim Bisa Saa Juara Premier League

agen-bola.org – Pelatih klub Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino memberikan penilaian kalau di ajang Premier League itu begitu sengit sekali. Menurutnya semua tim yang berkompetisi di ajang itu memiliki kans untuk keluar menjadi juara pada akhir musim nanti.

Pochettino sendiri hampir saja membawa timnya keluar menjadi juara Premier League pada musim kemarin. Spurs merupakan salah satu tim yang bersaing di papan atas dengan Arsenal dan Leicester City sampai beberapa pekan terakhir sebelum akhir musim.

Pada akhirnya Spurs hanya bisa menyudahi kompetisi di posisi ke tiga klasemen akhir Premier League dengan tertinggal sebanyak 11 poin dari Leicester. Pada saat mendapatkan pertanyaan apakah bisa kembali membawa skuadnya seperti hasil pada musim kemarin, maka dia enggan memberikan janji. Hal itu disebabkan dia memberikan penilaian sama sekali tidak gampang bagi tim siapa saja untuk menjuarai Premier League.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa seperti yang sudah anda tahu bahwa akan selalu sulit untuk bisa meraih kemenangan karena pada akhirnya hanya akan ada satu tim saja yang keluar menjadi juara Premier League.

Pochettino sendiri sejauh ini mamu membawa Spurs meraih hasil bagus pada musim ini di Premier League dengan menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League.