Pochettino Sanggah Isu Akan Hengkangnya Lloris

Pochettino Sanggah Isu Akan Hengkangnya Lloris

agen-bola.org – Mauricio Pochettino telah menegaskan mengenai kabar yang berasal dari negara Prancis yang telah menyebutkan kalau penjaga gawang andalan timnya yakni bernama Hugo Lloris ini akan hengkang dari kubu klub Tottenham Hospurs itu hanyalah merupakan kabar rumor saja.

Pochettino menyatakan kalau pihak klub sama sekali tidak melakukan perubahan secara signifikan terhadap skuad pad amusim panas ini, akan tetapi akan tetapi beronsentrasi untuk meningkatkan pada area – area tertentu dari skuad yang ada pada saat ini.

Pelatih Spurs itu mengungkapkan kalau dirinya merasa laporan mengenai masa depan dari Lloris itu merupakan isu rumor saja dan saya sama sekali merasa enggan untuk mengomentari apa pun tentang itu.

Saya ini sama sekali tidak ingin untuk membahas mengenai rumor khususnya mengenai masalah Lloris, pemain itu atau bahkan pemain yang lainnya. Kami akan memilih untuk fokus dan selalu berusaha mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Isu kemungkinan sama sekali tidak akan ada habisnya, akan tetapi kami ini menerima itu karena merupakan bagian dari dunia sepakbola.

Memang benar adanya saya ini menginginkan ada beberapa pemain tetap bertahan di tim bersama kami dan saya ini sedang berjuang banyak untuk mereka. Kami ini harus selalu bekerj akeras dan selalu berusaha meningkatkan permainan kami sendiri dan skuad kami tentunya.