Pochettino Senang Timnya Kalahkan City

Pochettino Senang Timnya Kalahkan City

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs menjadi satu – satunya tim yang mampu mendapatkan poin dari kubu klub Manchester City pada awal musim Premier League. Bermain di kandang sendiri pada akhir pekan kemarin, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Hasil itu sendiri memang membuat pelatih Mauricio Pochettino merasa sangat senang sekali. Masalahnya dia merasa kalau City itu merupakan tim yang sangat kuat pada musim ini.

Klub berjuluk Spurs yang bermain di kandang sendiri memang bermain sangat impresif sekali pada laga itu. Hasilnya laga baru berjalan 9 menit saja mereka sudah mampu unggul melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Alexander Kolarov.

Unggul selisih satu gol membuat semangat bermain para pemain Spurs menjadi semakin meningkat saja. Meskipun The Citizen mampu mengimbangi permainan mereka, akan tetapi tim tuan rumah justru yang mampu mencetak gol ke dua mereka pada menit ke 37 melalui Dele Alli.

Pochettino mengungkapkan bahwa laga itu memang sangat luar biasa sekali. Kemenangan yang sangat fantastis melawan tim sekelas City. Saya tentu saja merasa sangat senang sekali. Terkadang juga anda harus memiliki sebuah rencana dan itu memang bagus, terkadang juga sama sekali tidak.