Podolski Semakin Dekat Ke Klub Asal Turki

Podolski Semakin Dekat Ke Klub Asal Turki

agen-bola.org – Memiliki harapan untuk bisa kembali mendapatkan kesuksesan pada saat menjadi pemain pinjaman ke kubu klub Inter Milan, penampilan penyerang bernama Lukas Podolski justru malah sama sekali tidak bisa berkembang. Dengan itu maka Podolski harus dipulangkan ke klub asalnya yakni Arsenal pada saat masa peminjamannya di Inter telah usai.

Nasib masa depannya pun kini masih belum bisa menentu pada saat melihat skuad Arsenal khususnya di lini penyerangan dengan adanya nama – nama yang menjanjikan bisa memberikan konstribusi besar di kompetisi musim depan. Mencari klub baru kemungkinan merupakan solusi yang paling baik jika saja pemain itu ingin bisa menjadi pilihan utama.

Pemain berkebangsaan Jerman itu sendiri dikabarkan sudah semakin mendekat dengan klub besar asal negara Turki yaitu Galatasaray. Pada saat dikonfirmasi mengenai kabar terbaru maka pemain yang bersangkutan itu mengungkapkan kalau antara dia dengan Galatasaray sudah melakukan pembicaraan.

Podolski mengungkapkan bahwa memang sudah ada pertemuan dengn pihak klub Galatasaray. Saya memiliki harpaan supaya proses transfer bisa menjadi kenyataan, saya menginginkan untuk bisa bermain di tim itu. Mereka memiliki banyak sekali penggemar yang hebat dan mampu menunjukkan minat yang begitu besar terhadap saya di jejaring media sosial.